Garuda Terbangi Rute Manado-Denpasar di Akhir Maret - Saturnus Griya Ticketing & Tour Organizer
Headlines News :
Home » » Garuda Terbangi Rute Manado-Denpasar di Akhir Maret

Garuda Terbangi Rute Manado-Denpasar di Akhir Maret

Written By Unknown on Senin, 09 Maret 2015 | 19.00

GARUDA_INDONESIA_BOEING_737-800_YULIANUS_LITENI_X0N2407

Garuda Terbangi Rute Manado-Denpasar di Akhir Maret

Garuda Indonesia, salah satu maskapai penerbangan terbesar di Indonesia, akan membuka rute penerbangan baru yang menghubungkan antara Bandara Sam Ratulangi Manada dan Bandara Ngurah Rai Denpasar pada akhir Maret 2015 mendatang. “Kami sudah siap untuk penerbangan langsung ke Bali, namun masih menunggu izin dari Kementerian Perhubungan,” kata General Manager Garuda Indonesia Branch Office Manado Deddy Irawan di Manado, Senin (9/3/2015).

Deddy mengatakan, saat ini belum ada penerbangan langsung dari Manado menuju Denpasar dan sebaliknya. Namun dia optimis kursi pada penerbangan ini bisa terisi dengan baik saat sudah beroperasi nanti. “Jika izin ini sudah keluar, pasti penerbangan langsung Manado-Denpasar akan segera dilakukan, karena sudah banyak masyarakat yang menunggu,” ujarnya.

Menurut Deddy, penerbangan Manado-Denpasar-Manado akan dilayani setiap hari dengan pesawat Boeing 737-800 yang dikonfigurasi dalam dua kelas, terdiri dari 12 kursi kelas bisnis dan 144 kursi kelas ekonomi. Garuda Indonesia pun cukup optimis akan sukses saat menjadi pelopor rute Manado-Denpasar nanti. “Penerbangan langsung Manado-Denpasar ini rencananya akan dilayani setiap hari. Untuk harga tiket di kisaran Rp 1 juta, tapi ada kemungkinan lebih murah karena jarak yang lebih dekat,” ujarnya.


Foto: Yulianus Liteni/PhotoV2.com for Indo-Aviation.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Saturnus Griya Ticketing & Tour Organizer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template