Garuda Indonesia Lirik Penerbangan Surabaya-Sumenep - Saturnus Griya Ticketing & Tour Organizer
Headlines News :
Home » » Garuda Indonesia Lirik Penerbangan Surabaya-Sumenep

Garuda Indonesia Lirik Penerbangan Surabaya-Sumenep

Written By Unknown on Rabu, 04 Maret 2015 | 02.52

Garuda_Indonesia_Explore_ATR_72-600_6

Garuda Indonesia Lirik Penerbangan Surabaya-Sumenep

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia sedang mengkaji mengenai peluang untuk membuka rute penerbangan dari Bandara Juanda Surabaya menuju Bandara Trunojoyo Sumenep. Jika direalisasikan, rute penerbangan Surabaya-Sumenep akan melengkapi rute Surabaya-Banyuwangi dan Surabaya-Jember yang sudah lebih dahulu dioperasikan oleh Garuda Indonesia. 

Garuda Indonesia sendiri saat ini masih mempelajari hal-hal teknis di Bandara Trunojoyo, yang hingga kini masih belum pernah mengoperasikan layanan penerbangan komersial. Sama seperti rute Surabaya-Banyuwangi dan Surabaya-Jember, rute penerbangan Surabaya-Sumenep akan dilayani dengan pesawat baling-baling ATR 72-600 berkapasitas 70 kursi jika memang memungkinkan untuk direalisasikan, karena pesawat itu merupakan pesawat paling kecil yang ada di dalam armada Garuda Indonesia.

Vice President Domestic Region 3 Garuda Indonesia Flora Izza mengatakan bahwa Garuda Indonesia juga sedang mempelajari terkait dengan daya beli masyarakat di Kabupaten Sumenep sebelum benar-benar mengoperasikan rute penerbangan Surabaya-Sumenep. “Pemasaran Wilayah 3 Garuda Indonesia yang meliputi Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara Barat, kecuali DKI Jakarta dan Jawa Barat, itu bagus,” ungkap Flora.


sumber :   http://indo-aviation.com

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Saturnus Griya Ticketing & Tour Organizer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template