Garuda Ikut Tingkatkan Kunjungan Wisatawan ke Bali dan Manado - Saturnus Griya Ticketing & Tour Organizer
Headlines News :
Home » » Garuda Ikut Tingkatkan Kunjungan Wisatawan ke Bali dan Manado

Garuda Ikut Tingkatkan Kunjungan Wisatawan ke Bali dan Manado

Written By Unknown on Minggu, 01 Maret 2015 | 18.35

GARUDA_INDONESIA_BOEING_747-400_X0N2636-Yulianus-Liteni

Garuda Ikut Tingkatkan Kunjungan Wisatawan ke Bali dan Manado

Garuda Indonesia, sebagai maskapai penerbangan penerbangan nasional Indonesia, ikut mendorong peningkatkan jumlah kunjungan wisatawan asing yang menuju ke Bali dan Manado. Hal itu tercermin dari dibukanya layanan penerbangan charter dari sejumlah kota di Tiongkok menuju Bali dan Manado.

Direktur Komerasial Garuda Indonesia Handayani mengungkapkan, dalam meningkatkan kunjungan wisatawan asing perusahaan juga melakukan beberapa cara, di antaranya mengoptimalkan peran kantor penjualan tiket Garuda Indonesia, promosi wisata, dan menambah armada dengan pesawat-pesawat baru. “Tiongkok merupakan sumber utama yang akan disasar dalam meningkatkan kunjungan wisatawan ke Indonesia dan kami akan meningkatkan kapasitas antara Tiongkok dan Indonesia melalui penerbangan carter ke kota secondary di Tiongkok ke Denpasar dan Manado,” ungkapnya.

Menurut Handayani, Garuda Indonesia juga memiliki misi membantu Indonesia dalam mengembangkan perekonomian nasional. Tahun ini Garuda Indonesia masih akan menambah cukup banyak pesawat baru, sehingga diharapkan bisa menambah jumlah kunjungan wisatawan asing ke Indonesia. “Tahun ini ada penambahan 15 pesawat baru untuk menggaet lebih banyak wisatawan ke Indonesia dan kami juga selalu berupaya untuk meningkatkan pelayanan untuk kepuasan pelanggan kami,” jelasnya.


Foto: Yulianus Liteni/PhotoV2.com for Indo-Aviation.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Saturnus Griya Ticketing & Tour Organizer - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template